daftar calon peserta sertifikasi guru 2015

sertifikasi guru 2015
Daftar calon peserta sertifikasi guru 2015 diperuntukkan bagi guru yang berstatus PNS dan bukan PNS pada semua jenjang pendidikan baik sekolah negri maupun Swasta. Penetapan sasaran peserta per kabupaten atau kota didasarkan pada data hasil uji kompetensi guru.
Guru yang dapat mengikuti sertifikasi guru melalui PPG tahun 2015 harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Semua guru yang memenuhi persyaratan mengikuti Pendidikan profesi Guru (PPG) mempunyai kesempatan untuk mengikuti seleksi akademik berbasis hasil uji kompetensi (Ukom Guru).
Penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2015 ini dilakukan secara berkeadilan dan transparan melalui  system online. Daftar rangking bakal calon peserta sertifikasi guru melalui PPG diumumkan Badan PSDMPK-PMP dapat dilihat melalui situs resminya di  www.sergur.kemdiknas.go.id
Calon peserta PPG pada tahun 2015 untuk jenjang TK, SD, dan SMP ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, sedangkan untuk jenjang SMA/SMK dan SLB oleh Dinas Pendidikan Propinsi. Dinas pendidikan dapat menghapus calon peserta yang sudah tercantum namanya dalam daftar calon peserta sertifikasi guru melalui PPG atas persetujuan LPMP.
Bagaimana syaratnya baca Syarat sertifikasi guru 2015, untuk mengetahui daftra calon peserta guru sertifikasi 2015 klik link ini

1 Response to "daftar calon peserta sertifikasi guru 2015"

  1. PENGORBANAN YANG TAK SIA-SIA, MEMBUAHKAN HASIL KELULUSAN SEBAGAI GURU SERTIFIKASI.

    NAMA SAYA – IMRAN DAULAY# UKG SERTIFIKASI 2013
    Pertama-tama saya mengucapkan rasa syukur yang terdalam kepada sahabat saya yang banyak membantu keberhasilan saya bisa menjadi guru sertifikasi hingga saat ini dan tak lupa aku ucapkan banyak terima kasih kepada doa dan dukungan semua keluarga besar saya.
    Di sini saya akan bercerita tentang kisah nyata dalam kebenaran dan keberhasilan saya bisa lulus SERTIFIKASI GURU. Berawal dari sebuah sahabat saya yang sudah begitu lama tidak pernah bertemu, 12 tahun lamanya , saya baru bertemu dengan sahabat saya. Awal pertemuan kami itu pada saat saya mengajukan pendaftaran sertifikasi guru (SERGU) untuk yang kedua kalinya. Ada banyak tangis dan haru ketika saya bertemu, dan sangat banyak hal menjadi perbincangan kami berdua, akhirnya dia bertanya kepada saya, kenapa ada map ditangan kamu, apa isihnya map itu dan saya dengan nada malu, menjawab isinya hanya kertas biasa. Terus sahabat mengambil map itu dari tangan saya dan melihat isi map itu dan sahabat saya mengatakan waduh ternyata kamu mau mengajukan pendaftaran SERTIFIKASI. DAN saya tidak habis pikir ternyata sahabat lama saya ini adalah Salah satu STAF KEMENDIKBUD dengan posisi jabatan sebagai KASUBDIT Pusat Pengembangan Profesi Pendidik (Pusbangprodik) KEMENDIKBUD yang ber’ Alamat :Komplek Kemendikbud Gd. D lt. 16. Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Akhirnya sahabat saya yang mengurus semuanya sampai saya LULUS, Nama Sahabat saya adalah Drs. SAFRI HAMIL, KASUBDIT Pusat Pengembangan Profesi Pendidik (Pusbangprodik) KEMENDIKBUD, ini saya titip NO HP SAHABAT saya 085-756-190-217 Saya berharap SEMOGA BPK Drs. SAFRI HAMIL, bisa membantu bagi yang sedang membutuhkan bantuannya bisa meluluskan SERTIFIKASI seperti saya.

    WASSALAM

    ReplyDelete