Cara Instan Menghilangkan Jerawat

Situasi seperti ini sering terjadi pada sebagian besar wanita di seluruh dunia, wanita.

Untuk membasmi jerawat yang Anda miliki, Anda perlu tahu apa jenis jerawat Anda mengalami. Jerawat disebabkan oleh alergi, kulit sensitif, obat-obatan, dan ketidak seimbangan hormon tentunya membutuhkan penanganan khusus oleh para profesional. Namun, ketika jerawatmu adalah jerawat umum, Anda dapat mencoba untuk menghilangkan jerawat langsung berikut:
Cara Instan Menghilangkan Jerawat


Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami


Bawang putih

Bawang putih dikenal sebagai bahan alami yang mengandung antibakteri yang tinggi dan antiseptik yang dapat digunakan untuk mengangkat minyak dan meredakan kulit yang meradang. Oleh karena itu, jerawat yang meradang bisa 'dikurangi' dengan menggunakan bawang putih.

Ambil 1 siung bawang putih besar dikupas. Kemudian ditumbuk. Bawang putih hancur Anda mengajukan permohonan untuk 20 menit. Meskipun bawang putih memiliki bau tajam, namun bahan yang tepat untuk mengatasi bakteri dan sembuh dalam waktu singkat. Tapi hati-hati, tidak dibiarkan terlalu lama karena dikhawatirkan bisa menyebabkan iritasi pada kulit.

lemon

Buah ini sangat terkenal untuk degrease kulit danmencerahkan nih. Namun, manfaat tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan lemon untuk menghilangkan jerawat langsung tahu, kawaii-wanita.

Coba memeras lemon sampai Anda mendapatkan 3-4 sendok jus lemon. Setelah itu, dimasukkan ke dalam mangkuk dan mencelupkan kapas ke dalamnya. Memeras kapas hingga tetesan lagi, kemudian tepuk-tepuk ke daerah jerawat. Pat sampai kulit terasa dingin dan kemudian diamkan selama kurang lebih 3-5 menit.

Untuk hasil terbaik, melakukannya di malam hari karena lemon dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari.


Putih telur


Meskipun baunya amis, ternyata putih telur merupakan bahan alami yang merupakan salah satu jerawat yang paling ampuh. Cukup memisahkan putih telur dari kuning telur dan kemudian mengalahkan baik. Setelah itu, oleskan pada area wajah yang berjerawat. Biarkan semalam lalu bilas segera setelah bangun. Selain jerawat, putih telur juga ampuh untuk mengatasi komedo dan pori-pori kulit.

Teh hijau


Teh hijau adalah seluruh dunia karena konten adalah begitu kaya sehat. Selain mendukung konsumsi, ternyata Anda dapat menumbuhkan teh hijau untuk diterapkan langsung ke wajah, satu untuk menangani jerawat langsung.

Diseduh teh hijau berwarna air hingga tekstur tebal dan lembut. Setelah itu, tuangkan teh es batu hijau ke dalam cetakan dan bekukan dalam freezer. Nah, maka Anda dapat menggunakan teh es batu hijau setiap 2-3 hari. Teh es batu hijau terpisah dapat mencegah dan menghilangkan jerawat, dapat juga iritasi kulit untukmeredakan disebabkan oleh matahari, Anda tahu!

Tomat


Beberapa hari telah sering dibahas tentang berbagai manfaat tomat cantik, seperti mencerahkan wajah, mengecilkan perut, menurunkan berat badan! Nah, di samping itu, tomat juga sangat berguna untuk menghilangkan jerawat instan Anda tahu,

Nah, ya ada banyak bahan alami yang dapat membantu kita menyingkirkan jerawat langsung, mari kita coba!

0 Response to "Cara Instan Menghilangkan Jerawat"

Post a Comment