Doa Ulang Tahun Pernikahan

Pernikahan membuat kali ini di merupakann kehidupan saat paling membahagiakan sepanjang hidup. Bahkan, ada juga pasangan yang setiap tahun merayakan hari pernikahan mereka.
Doa Ulang Tahun Pernikahan

Perayaan ulang tahun pernikahan tidak lengkap jika tidak ada kata-kata dari ulang tahun doa pernikahan Islam.

Oleh karena itu, doa ulang tahun adalah bentuk ucapan syukur atas nikmat diberikan kepada Allah untuk hidup.

Ini adalah ulang tahun pernikahan dari doa Islam yang dapat didoakan dan diberikan kepada teman saya sayang.

Alhamdulillah ... Saya senang untuk mengingat perayaan tahunan selalu sangat mengesankan adalah hidup kita. Sejak kami menikah pada tanggal ini, itu adalah hari yang paling khusus untuk kehidupan.

Pada pengorbanan waktu yang sama pada hari-hari pertama pernikahan .... Ini semua bermuara pada serangkaian kenangan yang mewarnai seluruh perjalanan cinta kita ... Bahkan pada saat pernikahan yang hampir gagal mereka karena keegoisan dan kami menyaring iman kita naik dan turun. Ternyata Tuhan masih ditakdirkan untuk bersama.

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kita, meluruskan niat kita, mengampuni semua kesalahan kami, memperkuat tekad kami dan membimbing kita. Untuk dapat memiliki perkawinan yang baik dalam kehidupan ini. Sehingga persatuan ini dapat mengajarkan kita makna persatuan benar.

Ya Allah, berilah kami istri-istri kami dan anak-anak kita sebagai stimulus untuk hidup (kita), dan membuat kita imam bagi mereka yang takut akan Dia. Amin

Ya Rabb .. kami lengkap kebahagiaan saya, permintaan ini akan puas dengan niat baik Anda, sehingga pernikahan ini sebagai memujamu. Membuat kita sebagai pasangan yang saling mencintai. Amin

Ya Allah, membuat kita pasangan yang selalu diingat bahwa, kami membuat satu sama lain pasangan yang menjaga kehormatan dikala sekarang, mengingatkan orang lain ketika cinta mereka, nyeri ketika mereka saling menghibur dan saling mendoakan di Kebaikan dan pengabdian. Amin

Ya Allah, membuat pernikahan kami pernikahan yang membawa berkah. wahyu Puerta merced bagi kita, keluarga kita dan masyarakat lebih. Menjaga pernikahan kami selalu mengingkat semua kesenangan Anda, sehingga kami selalu bersyukur.

Mudah-mudahan kami dapat membentuk sebuah keluarga warohmah Sakinah Mawaddah. Bahwa Allah selalu menguatkan iman dan gangguan dari godaaan nafsu setan kami dan mudah-mudahan akan bertemu di akhirat.

Semoga kita tidak berhenti mendidik anak-anak kita menjadi generasi yang Qur'ani, Salih dan Sholihah. Jika kita bisa bersenang-senang, kami akan berterima kasih. Ketika kita mendapatkannya adalah masalah, kami mengambil dengan banyak kesabaran. Ajarkan mereka selalu bersyukur bahwa harmonis keluarga Mawaddah warohmah dapat dicapai.

Seberapa cepat waktu berlalu. Kami telah melalui periode pasang surut bersama-sama sebagai pasangan menikah. Dengan keberuntungan kami dapat melengkapi kesalahan masing-masing, saling mengasihi, saling menyayangi.Hari ini kita ingat pertama kali menikah dan menyaksikan malaikat-malaikat kudus. Kita bisa bertemu di halte ada kelat lebih baahagia.

Duh, ucapan romantis dan doa Islam ulang tahun pernikahan. Mari teman harapan Sakinah Mawaddah pernikahan warohmah Amin.

0 Response to "Doa Ulang Tahun Pernikahan"

Post a Comment