Petunjuk Mempelajari English Tenses dengan Cepat dan Mudah

A. Pendahuluan.

Memahami tenses dengan cara ini cukup mudah, karena kita tidak menghafal rumus satu per satu untuk memahami pola kerja tenses grammar, sehingga tidak perlu menghafal semua formulasi. 

Teknik ini juga telah terbukti untuk mempercepat pemahaman siswa dari siswa dalam memahami tenses dengan mudah. Setidaknya Saya sendiri telah mencoba untuk SMA / SMK SMP meskipun dapat ditangkap dengan cepat dan mudah. Memperhatikan trik ini dengan baik sehingga Anda dapat memahami tenses yang cepat, mudah, dan tanpa menghafal rumus.

B. Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris bentuk kalimat 16.

16 Tenses kita pelajari sebenarnya hanya terdiri dari 5 kata kunci. Ini kita harus menghafal bersama dengan cara untuk menemukan fungsi dari bentuk kata. Berikut lima kata kunci:

Kadang-kadang guru menyamakan dengan kata kerja infinitif 1, padahal sebenarnya berbeda. deskripsi singkat dari infinitif silahkan baca di sini.

Setelah memastikan benar sudah memahami lima kata kunci dan makna di atas, sekarang mari kita mencoba untuk menerapkannya ke rumus.

C. Metode Pelaksanaan.

1. Simple Future.


o Rumus:
Namanya juga sederhana (simple), dibutuhkan hanya karakteristik saja Future, yang akan + infinitif. Oleh karena itu, rumus menjadi: S + Will + Inf / V1.

o Contoh:
Royhan akan membuka sebuah restoran besar di Inggris.
(Royhan will open a big restaurant in England.)

o Fungsi:
Masa Depan => datang. Jadi untuk menjelaskan situasi atau pekerjaan yang akan terjadi di masa depan.

2. Future Past tense.

Ket:
o Rumus:
Bentuk kedua dari kehendak adalah akan. Maka rumus: S + Akan + infinitif (verb 1).

o Contoh:
Saya akan datang ke pesta pernikahan Anda kemarin, tapi aku lupa.
(I would come to your wedding party yesterday, but I forgot.)

o Fungsi:
Future Past tense adalah Past => masa lalu, masa depan => kehendak.
Jadi fungsinya adalah untuk menunjukkan kegiatan yang akan dilakukan di masa lalu ..

3. Past Perfect Continuous tense.

Ket:
o Rumus:
Bentuk kedua adalah dari Memiliki Memiliki, bentuk ketiga dari be (menjadi) yang berkunjung. Maka rumus: S + Seandainya + pernah + Ving.

o Contoh:
Rahmat telah menunggu Aliya, tapi dia tidak datang.
(Rahmat had been waiting for Aliya, but she didn’t come.)

o Fungsi:
Masa lalu => masa lalu, sempurna => memiliki, terus menerus => moderat.
Maka fungsi dari sempurna terus menerus masa lalu adalah pekerjaan yang telah dilakukan dan masih berlangsung (menjadi) di masa lalu.

Jika Anda ingin deskripsi online mereka, silahkan lihat video di Youtube dengan mengklik DI SINI. Setelah akrab, cobalah mengambil satu atau lebih bentuk kata dan kemudian mencoba untuk membuat formula sendiri untuk metode di atas dan melihat rumusan yang benar pada: Definisi, Fungsi dan Rumus 16 Tenses.

Dengan demikian penjelasan singkat tentang rumus praktis Belajar Cara Cepat 16 Tenses dalam bahasa Inggris dengan mudah. Saya harap ini membantu. Jika Anda berpikir penjelasan ini berguna, silahkan seperti, twit atau dengan berkomentar di bawah ini. Terima kasih

0 Response to "Petunjuk Mempelajari English Tenses dengan Cepat dan Mudah"

Post a Comment