Ucapan Pernikahan Islam

Ucapan Adalah Do'a

Menikah adalah sesuatu yang sangat senang melakukan. Islam juga mendorong umat Islam untuk membuat pernikahan, seperti yang tertulis dalam Quran bawah.
Ucapan Pernikahan Islam

“Dan, di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, diciptakan untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir,” (Q.S. Ar-Ruum: 21).

Jika Abi dan Ummi ingin menemukan kedamaian, ketenangan, dan semua kebaikan, menikah. Pernikahan menjadi dorongan hidup adalah sangat penting dan bersejarah bagi manusia. saat ini adalah penting ketika kehadiran teman-teman, rekan kerja, keluarga, teman-teman dan kerabat adalah hadiah untuk menjadi bahagia. Selain itu, lebih lengkap jika kunjungan dihiasi dengan ucapan menikah secara Islam penuh doa dan harapan yang tulus bahwa pengantin menavigasi kehidupan baru.

Dari Abi dan Ummi telah menyadari hal ini sebelum atau mendengar kata Sakinah, mawadah, wa Rahmah yang sering diucapkan ketika seseorang mengucapkan selamat mereka yang menikah. salam baik, tetapi tampaknya terdengar monoton, karena hampir semua peserta akan memberikan pidato yang sama. Nah, saatnya untuk menjadi pembeda dengan pidato pernikahan kreatif, tapi mereka tetap anti-Islam dan di lorong-lorong Al-Qur'an.

Di sini mereka menikah baik Islam parabellum dan mereka bisa Abi dan Ummi ingat setiap saat jika undangan pernikahan dari teman-teman berhenti di samping rumah. selamat Islam menikah berikut diambil dari tradisi dan beberapa kalimat langsung dari kata para sahabat sebelumnya, bahkan baik lagi, dia juga memberikan kontribusi untuk Abi dan Ummi mungkin berlaku.

"Katakanlah, 'alaikum wa Barakallahu lakum baraka' (mudah-mudahan Allah akan memberikan berkat dan memberikan pada Blessing.) Pidato Seperti diperintahkan nabi," (hadis sahih dari sejarah Ibnu Abi Syaibah, Darimi, Nasa'i, Ibnu Mayah, Ahmad dan lain-lain).

Ucapan yang diperintahkan Rosulullah saw

Doa Nabi. Pernikahan ketika Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah, "Semoga Allah, berkumpul bersama tersebar antara keduanya, memberkati mereka, Allah dapat meningkatkan kualitas keturunan mereka, membuat anugerah membuka pintu, sumber pengetahuan, sumber kebijaksanaan, Serta seperti memberikan rasa aman kepada masyarakat. "

Doa Nabi. Pernikahan ketika Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah.

doa lainnya seperti biasa untuk menyambut Nabi mengatakan bahwa pengantin, yaitu Baarakallahu baarakaa Alaika wa wa laka jamaa bainakumaa FII Khoir. Doa ini berdasarkan hadits tersebut diriwayatkan oleh Abu Hurairah.

Doa nabi yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah.

Jika 3 pernikahan Islam sebelumnya masih dianggap panjang, Abi dan Ummi memiliki alternatif lain yang diberikan oleh nabi. Ketika doa yang baik yang ditawarkan kepada Rahman bin Auf. Pada saat itu, nabi. Pray, "Baarakallahu Laka (semoga Allah memberkatinya)." Sederhana dan singkat, tetapi memiliki banyak makna. Abi dan Ummi juga dapat mengubah nama pengantin pria dan perempuan dengan akhi dan Ukhti, terutama jika sahabat mereka.

selamat Islam menikah doa. Oleh karena itu, dalam prakteknya, kita akan menghargai semua kata-kata dan frase yang kami akan memberikan kepada orang lain. Pastikan pidato selalu untuk selamanya. Seluruh niat hati dan bergabung dengan kata sebaik mungkin sehingga orang yang menerima dengan tulus dan penuh senyum, dan kemudian mengatakan "Amin."

0 Response to "Ucapan Pernikahan Islam"

Post a Comment